Ruang tamu merupakan salah satu aspek yang penting dalam sebuah rumah minimalis dan harus diperhatikan dengan baik, sebab ruang tamu merupakan tempat untuk menjamu para tamu yang berkunjung kerumah kita. Anda harus memilih desain yang tepat dan bagus, supaya para tamu yang berkunjung bisa betah dan merasa di perlakukan dengan baik. Nah jika terlebih jika tamu tersebut adalah kerabat atau rekan kerja anda, tentu saja anda harus memberikan pelayanan maksimal pada mereka ketika berkunjung.

Dan jangan sampai tamu anda meninggalkan kesan negatif hanya karena ruang tamu yang tidak didesain dengan baik dan cenderung berantakan. Didalam ruang tamu minimalis memang untuk penerapannya lebih sulit dibanding ruang tamu biasa, dikarenakan keterbatasan ruang. tetapi meskipun begitu, tidak berarti anda tidak bisa mendapat tampilan yang elegan.

Berikut tips desain ruang tamu minimalis terbaru :

  1. Pemilihan sofa yang nyaman

Sofa adalah hal yang penting, sebab dipergunakan untuk tepat duduk para tamu yang datang. Bentuk dan juga jenis sofa akan sangat berpengaruh pada kenyamanan para tamu yang berkunjung kerumah anda. Sebaik anda pilih sofa yang tidak terlalu besar namun empuk, sehingga dapat membuat para tamu merasa lebih nyaman.

  1. Pemilihan warna ruang tamu

Untuk warna ruangan akan berpengaruh pada efek psikologis, dan pada akhirnya akan berimbas pada tingkat kenyamanan sang tamu. Dan ada beberapa warna tertentu yang bisa membuat para tamu lebih rileks. Seperti warna biru langit, hijau daun dan juga beberapa warna natural lainnya.

  1. Pemilihan furniture pelengkap

Tambahkan juga beberapa furniture pelengkap seperti lukisan dinding dan pernak-pernik  atau lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberi kesan bagus pada para tamu yang berkunjung.

desain ruang tamu minimalis terbaru 2015

 

 

desain interior ruang tamu minimalis terbaru

Pencarian Terbaru dan Populer:

cat rumah minimalis, gambar iterior mja tv dr kyu jati blanda, jasa tukar tambah kursi tamu dan sofa tasikmalaya, rumah sederhana bersih dan rapi