Desain Furnitur Rumah Minimalis Modern

Home/Blog/Desain Furnitur Rumah Minimalis Modern
  • Vulcan Set Meja kursi Makan

Desain Furniture Rumah Minimalis Modern seringkali dibuat dalam konsep yang sederhana namun multifungsi. Dari sisi penampilan, furniture yang digunakan lebih berkesan anggun dan tidak memakan banyak tempat. Misalnya saja dalam memilih sofa, yang bisa digunakan sekaligus sebagai tempat tidur. Atau juga tempat tidur yang pada kolongnya bisa digunakan sebagai laci tempat menyimpan berbagai jenis barang. Secara umum, furniture yang didesain untuk rumah minimalis ini memang lebih murah jika dibandingkan dengan furniture biasa. Hal ini diakibatkan adanya pengurangan kualitas bahan yang dipakai dalam proses pembuatan furniture tersebut. Selain itu, ada pula beberapa pembuat furniture yang melakukan proses daur ulang produk sehingga mampu mengurangi biaya produksi.

Sofa Kursi Tamu Minimalis Jati Set 321 Seri Cakung

Akan tetapi, ada pula furniture untuk rumah minimalis yang memang dirancang memiliki kualitas bagus. Hal ini tentu akan diikuti dengan tingginya harga jual produk tersebut yang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Dengan adanya pilihan ini, konsumen memiliki keleluasaan dalam menentukan. Kelebihan furniture Minimalis, Furniture minimalis, banyak disukai oleh masyarakat. Bukan hanya oleh mereka yang memang memiliki rumah minimalis, termasuk pula oleh mereka yang memiliki rumah dengan ukuran cukup luas. Hal ini karena furniture minimalis dinilai memiliki beberapa kelebihan, sehingga lebih menguntungkan menggunakan furniture minimalis daripada furniture yang bergaya konvensional. Berikut beberapa kelebihan furniture minimalis adalah :

  1. Lebih mudah dalam masalah perawatan. Sebab, furniture minimalis cenderung tidak memiliki ukuran yang besar, dan terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan. Dalam hal waktu, membersihkan furniture minimalis juga akan sangat menghemat waktu. Sehingga pemilik tidak perlu menyediakan waktu khusus saat hendak melakukan perawatan atau membersihkan furniture tersebut.
  2. Furniture minimalis cenderung dirancang tidak membutuhkan ukuran yang luas. Sehingga furniture seperti ini bisa digunakan di ruangan yang terbatas sekalipun dan tidak perlu melakukan desain ulang pada tata letak ruangan rumah.
  3. Bentuk dari furniture minimalis cenderung lebih menarik karena memang didesain agar mampu memunculkan kesan yang mendalam.
  4. Warna dari furniture minimalis biasanya menggunakan warna yang lembut sehingga bisa nyaman dilihat dan menyebabkan orang yang berada di dalam rumah merasa nyaman.
  5. Menambahkan wallpaper dinding, menjadikan penampilan furniture akan terlihat lebih menarik.

 

2017-10-20T07:13:34+00:00 Tags: , , |