Home/Blog/Cuci Wajah Dengan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah

Beras dipercaya bisa membuat warna kulit wajah tampak jauh lebih cerah. Selain itu beras juga akan membuat kulit tampak jauh lebih kencang dan halus. Mencuci wajah dengan air beras secara teratur bisa membuat kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, dan bercahaya. Keriput dan noda hitam pada wajah juga akan hilang. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan step by step atau langkah-langkah praktis mencuci wajah dengan air beras seperti berikut ini.

  1. Siapkan mangkuk dan isi dengan beras. Cuci bersih beras dan buang airnya. Ini dimaksudkan untuk membuang semua kotoran dan bahan kimia yang ada pada beras.
  2. Tambahkan air bersih dan aduk rata beras. Rendam beras selama 30 menit. Ini untuk membuat nutrisi dalam beras larut dalam air.
  3. Ambil air beras tersebut dan usapkan pada wajah Anda. Pijat dengan lembut menggunakan jari dan lakukan ini selama kurang lebih 6 menit.
  4. Cuci wajah Anda dengan air bersih. Ambil handuk yang lembut dan tepuk-tepukkan pada kulit. Ini akan membuat kulit Anda lebih segar dan bersih.

Tahukah Anda bahwa air beras ini tak hanya berfungsi untuk mempercantik kulit? Air beras juga bisa digunakan untuk membuat rambut lebih berkilau. Selamat mencoba dan rasakan berbagai manfaat bahan alami untuk kecantikan Anda.

Cuci Wajah Dengan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah