Kurang dari sebulan lagi Glenn Alienski dan Chelsea Olivia mengikat janji pernikahan. Jelang hari bahagianya itu, pasangan yang berpacaran delapan tahun ini memberikan sebuah kado istimewa untuk para penggemar setianya.

Kado berupa video perjalanan cinta delapan tahun Chelsea dan Glenn rencananya bakal diunggah ke situs berbagi video. Di situ, keduanya berbagi pengalaman pahit-manis dalam menjalani hubungan asmara.

“Kita memperlihatkan hadiah berupa video untuk penggemar. Untuk memperlihatkan bagaimana percintaan kita. Selama ini orang tahu indahnya saja. Kita sering berantem juga kok,” ucap Chelsea Olivia, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Dalam video berdurasi sekitar 18 menit itu, terdapat cerita ketika Glenn dan Chelsea menjalani long distance relationship (LDR). Hal ini juga yang jarang diketahui oleh para fans keduanya.

“Syutingnya di dua negara, Jakarta dan Singapura. LDR-nya karena Glenn di Singapura, aku di Jakarta. Syutingnya lima hari, tiga hari di Singapura, dua hari di Jakarta,” tutur pesinetron Buku Harian Nayla.

Dara 23 tahun itu membantah hal ini dilakukan untuk meniru tren di kalangan selebritis. Alasan utama pasangan yang berencana menikah 1 Oktober 2015 ini mengunggah video tersebut lantaran sayang jika momen yang pernah dilalui hanya sekadar disimpan.

“Sama sekali nggak (meniru). Aku bukan yang suka ikuti tren. Kita sangat visual banget orangnya, suka simpan foto dan video. Karena momen nggak pernah bisa diulang, lalu kita juga kan public figure,” terang Chelsea Olivia.

“Di sini kita perankan diri sendiri, kayak dokumentasi pribadi. Kalau di sinetron kan kita perankan orang lain,” sambung Glenn Alienski.

Chelsea-Glenn