Kaki memang bagian tubuh yang berada paling bawah, meskipun demikian kaki tugas berat yakni menyangga tubuh. Sayangnya banyak yang tak begitu aware dengan perawatan kaki. Perawatan kaki sering sekali disepelekan. Karenanya banyak yang mengalami problem tumit kaki kering, pecah-pecah, dan kapalan. Ini akan membuat penampilanmu kurang sempurna terutama saat mengenakan sepatu dengan model terbuka Ladies.

Kapalan sering terjadi karena seseorang sering sekali mengenakan high heels. Kapalan ada masalah kaki yang muncul karena penumpukan keratin yang disebabkan oleh tekanan pada kulit. Saat mengenakan high heels keratin akan menumpuk di tumit karena selalu tertekan berat tubuh saat menggunakan high heels.

Jangan sedih, kamu bisa mengatasinya dengan cara yang mudah. Tak perlu terburu-buru mengunjungi salon kecantikan. Kamu bisa menghaluskan kaki yang kapalan dengan cara mudah dan alami. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Rendam kakimu dalam air hangat selama 20 menit.
  • Iris kulit nanas segar.
  • Tempelkan bagian dalam kulit dan biarkan semalaman.
  • Di pagi hari lepaskan kulit nanas dengan hati-hati.
  • Rendam kaki lagi dalam air hangat.

Lakukan perawatan ini selama berturut-turut selama empat malam. Kapalan pun akan bisa mengelupas dengan mudah. Selamat mencoba ya!

Cara mudah atasi kaki kapalan