Perempuan mana yang tidak ingin punya alis yang tebal? Alis tebal membuat tampilan menjadi muda dan mengubah struktur wajah lebih baik. Bagaiman cara alami dapatkan alis tampak tebal? Simak uraiannya di bawah ini :

Almond oil

Mengandung vitamin A, B, dan E yang mensimulasi pertumbuhan rambut. Oleskan almond oil pada kedua alis dengan gerakan memutar yang teratur. Diamkan semalaman, cuci bersih keesokan paginya.

Aloe vera

Mengandung zat yang dinamakan aloenin yang mempercepat proses pertumbuhan rambut. Aplikasikan gel lidah buaya pada kedua alis, rutin sebelum tidur setiap malam. Rajin lakukan ritual ini setiap hari, Anda akan merasakan hasil yang nyata.

Coconut oil

Minyak kelapa dengan kandungan lauric acid berguna untuk meminimalisasi hilangnya protein dalam rambut dan membantu membuat alis lebih kuat, sehingga tak mudah rontok.

Kuning telur

Kandungan biotinny membantu proses pertumbuhan rambut. Aplikasikan kuning telur pada kedua alis, diamkan selama 20 menit, kemudian cuci bersih dengan air hangat. Rajin lakukan ritual ini selama dua pekan. Anda akan mendapatkan hasil yang nyata.

Cara bikin alis menjadi tebal

Pencarian Terbaru dan Populer:

foto cara bikin alis, membuat mata indah, rangka rumah 2 tingkat