Lipstik merah merupakan salah satu produk kecantikan yang tidak akan lekang ditelan zaman. Lipstik merah akan selalu ada untuk menghiasi bibir para wanita di dunia. Jika Anda penyuka lipstik merah, berarti Anda suka menjadi pusat perhatian. Warna merah pada bibir juga mampu membuat wajah kelihatan lebih cerah dan bersinar. Namun, sebenarnya lipstik merah tidak hanya digunakan secara klasik karena Anda bisa menggunakannya dengan cara berbeda. Ada beberapa cara membuat lipstik merah Anda terlihat berbeda. Namun dengan keunikan dan pesona yang sama. Berikut tiga di antaranya :

  1. Terang dan ombre

Warna terang di tengah bibir dan menggelap di tepinya akan memberi efek bibir lebih penuh. Anda bisa menggunakan lipliner yang lebih gelap dari lipstik yang Anda akan pakai, kemudian oles tipis pada tengah bibir dan menebal hingga ke tepinya. Pastikan Anda melakukannya dengan lembut hingga tercipta ombre yang sempurna.

  1. Tebal dan mengkilap

Melapisi bibir dengan lipgloss akan memberikan dimensi instan. Namun, biasanya warna lipstik bisa menjadi lebih redup. Karena itu, jika ingin memakai lipstik dengan cara ini, gunakanlah lipstik merah dengan warna lebih gelap dan intens.

  1. Berkilauan

Tidak hanya Miss Universe yang bisa memakai lipstik berkilauan, Anda pun bisa memakainya untuk acara-acara tertentu. Gunakan lipstik merah Anda seperti biasa, kemudian, tambahkan glitter merah dengan ukuran yang berbeda.

Cara baru pakai lipstik warna merah

Pencarian Terbaru dan Populer:

warna warna lipstik merah