Sudah siap tampil maksimal dengan busana, sepatu, dan aksesori yang sempurna, namun noda pada kulit merusak tata rias make-up dan merusak mood Anda? Cari solusinya! Simak solusinya di bawah ini :

Teratur mengoleskan sunscreen

Biasakan untuk teratur mengoleskan sunscreen setiap hari. Pilih sunscreen minimal memiliki SPF 15 atau SPF yang lebih tinggi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Air mawar dan kayu cendana

Gunakan campuran air mawar dan kayu cendana untuk usir noda di kulit. Campurkan air perasan lemon dan air mawar, kemudian tambahkan bubuk kayu cendana, aduk rata hingga menjadi pasta kental. Oleskan pada kulit yang terdapat noda, diamkan 10-15 menit, kemudian cuci bersih dengan air dan keringkan secara alami.

Jeruk dan almond

Taruh dalam wadah kecil kulit jeruk yang sudah kering dan kacang almond yang dicincang kasar. Campurkan hingga menjadi pasta kasar seperti scrub, kemudian aplikasikan ke kulit wajah yang terdapat noda. Diamkan sekitar 30-60 detik, kemudian cuci bersih wajah dengan air.

Kentang parut

Ambil kentang berukuran kecil, parut kasar hingga mengeluarkan air sari atau juice.Basahkan kapas dalam air juice kentang ini, taruh di wajah atau kulit Anda selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Kulit pisang

Ambil kulit buah pisang yang sudah matang, aplikasikan ke kulit atau wajah yang terdapat noda. Diamkan selama 10 menit hingga kulit pisang tersebut berubah warna menjadi kecoklatan. Biarkan kering, kemudian cuci bersih kulit atau wajah Anda dengan air.

vitality

vitality