Bon Jovi dipastikan akan menggelar konsernya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam. Kepastian soal konser Bon Jovi ini tentu sangat melegakan bagi sekitar 40 ribu calon penonton yang telah memberi tiket. Pasalnya, Bon Jovi sempat membuat penggemarnya di Indonesia deg-degan karena membatalkan konsernya di Cina dengan alasan yang tidak jelas.

“Kami sangat bersemangat, Bon Jovi sudah sampai di Jakarta. Mereka juga semangat untuk memulai tur Asianya. Saya yakin kalian tahu, tiket sudah terjual seluruhnya. Kami sangat bangga Bon Jovi memulai tur Asianya di Jakarta,” ujar Kimberly Fraser, perwakilan dari Live Nation selaku promotor konser Bon Jovi, saat memberi keterangan pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Selain Jon Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres dan Hugh McDonald, pemilik hits Always itu juga datang ke Indonesia dengan membawa sebanyak 50 kru. “Stage komplit dan produksi sudah komplit, tinggal final teknis,” sambung Kimberly.

Bon Jovi akan tampil sekitar dua jam dengan membawakan lagu-lagu hits yang sudah akrab di telinga. Selain panggung yang megah, Live Nation juga memastikan pihaknya akan menyajikan sound system yang spektakuler.

“Track list belum bisa kami kasih tahu. Kita tentu berharap lagu-lagu terbaik yang dibawakan. Karena kita tahu mereka punya banyak hits. Pokoknya akan menjadi pertunjukan yang menyenangkan,” kata Kimberly.

Tiket untuk konser Bon Jovi telah ludes sejak dua hari sebelum hari H. Namun pihak Live Nation menegaskan bahwa pihaknya tidak menyediakan penambahan tiket. “Tiket sudah laku, nggak akan ada lagi tiket sebelum show. Kami memastikan untuk mem-print tiket di official box,” jelas Kimberly.

Bon Jovi memang pantas dinanti-nantikan oleh penggemar musik di Indonesia. Band yang berdiri di New Jersey sejak 1983 ini telah menghasilkan hits-hits yang dicintai hingga kini seperti Always, Bed of RosesIt’s My LifeLivin On a Prayer dll.

Sebelum menggelar konser di Gelora Bung Karno pada 11 September 2015, Bon Jovi juga sempat menggelar konser pada 1995 silam. Kala itu, konser tersebut mejadi konser terbesar yang pernah terjadi di Indonesia.

Bon-jovi

 

Pencarian Terbaru dan Populer:

toko disolo yg jual kursi tamu minimalis harga dibawah 1jt