Home/Blog/Banyak Minum Air Putih, Hilangkan Lingkaran Hitam di Mata

Selain mata sembab, munculnya lingkaran hitam di bawah mata menjadi hal yang sangat tidak disukai oleh wanita pada bagian mata mereka. Lingkaran hitam ini bisa mengganggu penampilan wanita sebab menjadikan mereka terlihat tidak segar dan terlihat kurang sedap dipandang.

Biasanya untuk menghilangkan lingkaran ini, wanita banyak menggunakan krim mata yang bisa membuat mata mereka tidak lagi terlihat sembab dan lelah. Selain cara di atas, Anda bisa mencoba perawatan alami seperti minum banyak air putih. Berikut adalah manfaat utama air putih untuk kesehatan kulit mata Anda.

  1. Membuang racun dari tubuh
    Munculnya lingkaran hitam di mata bisa terjadi karena penumpukan lemak dan racun. Sehingga untuk membersihkannya, sebaiknya minum banyak air. Sebab air akan membantu mengeluarkan racun tersebut dan membuat area sekitar mata Anda jadi terlihat lebih cerah.
  2. Membuat kulit bersinar
    Karena air mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, maka kulit Anda pun terlihat sehat dan bersinar secara alami. Selain itu, minum banyak air juga mampu menjaga kelembapan kulit dengan baik. Tingginya konsentrasi garam bersama dengan lemak mampu menimbulkan lingkaran hitam di sekitar mata. Oleh karena itu coba cara di atas untuk menghilangkannya secara alami.