Home/Blog/Bahan Alami untuk Hairmask di Rumah

Rambut Anda kering dan kurang nutrisi? Tak perlu khawatir, Rachel Sharoff, aesthetician dari Skintology Medi-Spa di Manhattan berbagi rahasia bahan rumahan apa saja yang bisa digunakan untuk hairmask alami di rumah. Berikut penjelasannya :

Alpukat

Selain lezat, alpukat dikenal banyak nutrisi, cmoisturizers, serta vitamin E dan B. Potong buah alpukat menjadi setengah, hancurkan, remas-remas dengan tangan. Aplikasikan ke rambut.

Madu

Mengandung banyak nutrisi untuk melembapkan, madu jadi salah satu solusi terbaik untuk mengatasi rambut kering. Untuk penggunaan, bisa dicampur dengan alpukat, pisang, atau sama sekali tanpa campuran apa pun.

Mayones

Terbuat dari telur, cuka, dan minyak. Mayones adalah bahan terbaik untuk membuat rambut bercahaya, bervolume, dan tidak kering. Idealnya digunakan dengan mencampurkan mayones dengan alpukat, tetapi bisa digunakan jika ingin langsung tanpa campuran.

Olive oil

Bahan sempurna untuk rambut rusak dan kering. Usapkan olive oil pada rambut, lalu tutup atau bungkus rambut dengan handuk hangat basah, diamkan selama 20 menit. Kemudian cuci rambut hingga bersih. Selamat mencoba!

2017-07-20T07:09:56+00:00 Tags: , , , |