Ayudia Bing Slamet Resmi Dipersunting Ditto

Home/Blog/Ayudia Bing Slamet Resmi Dipersunting Ditto
  • Kursi Meja Makan Mewah Set Seri Salsa

Kabar bahagia datang dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab disapa dengan nama Ditto. Hari ini, Minggu (13/9) mereka resmi menjadi sepasang suami istri setelah lancar mengucapkan ijab kabul.

Memakai busana putih, pasangan yang baru menjalani hubungan empat bulan itu merasa bahagia setelah sukses melangsungkan pernikahan. Meski sempat tegang, segalanya berlangsung sangat lancar di depan penghulu.

“Seru, senang, deg-degan juga,” kata Ayudia saat ditemui di De La Rosa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9). Tak ingin kalah, Ditto pun menambahkan, “Kalau aku tadi agak tegang. Apa ya, bisa nggak ya, ngomongnya satu kali tarikan nafas.”

Hal ini memang sungguh tak terduga, pasalnya Ditto memang terbilang santai menjelang hari bahagianya. “Kemaren-kemaren tuh gue santai, ketawa-ketawa juga pas enam jam sebelum ijab. Terus bangun pagi, dan gue sampai olahraga dulu,” tuturnya.

Ditto menikahi Ayudia dengan mas kawin seperangkat perhiasan berupa cincin dan kalung seberat 11 gram serta emas batangan sebanyak 11 buah. Tentunya hal ini menjadi persiapan yang paling direncanakan oleh mereka.

Usai akad nikah, pasangan pengantin baru ini pun langsung menggelar resepsi di tempat yang sama dengan adat lebih modern. “Nanti ada 400 undangan, rame banget,” tandas Ayudia. Anyway, happy wedding ya Ayudia & Ditto!

Vina Kursi Meja Makan Minimalis Set Tosca

 

 

2017-10-31T06:55:03+00:00 Tags: , |