Kehadiran Aura Kasih membuat heboh seisi gerbong KRL Comuterline rute Manggarai – Juanda. Berbusana dress hitam, Aura Kasih tampil menghibur dengan dua lagunya berjudul ‘Mari Bercinta’ dan ‘Di Dadaku Ada Kamu’. Tentunya kondisi itu tak disia-siakan oleh para penumpang untuk mengabadikanaksi Aura.

Bukan hanya di dalam kereta, sebelumnya kehadiran Aura Kasih juga sempat membuat geger stasiun Manggarai. Kedatangaannya di situ memang sudah dijadwalkan dalam rangka peluncuran vending machine tiket KRL dan Stiker Kartu Multi Trip oleh PT KAI.

Bagi Aura Kasih, ada kesan tersendiri nyanyi di dalam kereta api. Dia mengaku sempat merasakan hal itu dengan rute yang lebih jauh, JakartaBandung. “Seru, enggak perlu pakai microphone. Benar-benar ngamen. Seru banget bisa nyanyi di kereta,” ungkap Aura Kasih saat menumpang Comuterline Manggarai-Juanda, Jumat (18/9/2015).

Ini kali pertama Aura Kasih menggunakan kembali kereta api. Padahal dulu dia sering mengandalkan moda transportasi tersebut untuk sekedar bertemu kekasihnya. Aura Kasih mengaku takjub dengan perubahan wajah kereta api yang semakin baik. Jika diberi kesempatan, di berniat membuat video klip di dalam kereta.

“Naik kereta mah sudah sering, tapi kalau KRL, ya baru ini. Kalau dipinjami kereta sih mau banget syuting video klip di kereta,” ujar Aura Kasih.

Aura_Kasih_Naik_KRL_6