Melakukan perawatan spa memang selalu menyenangkan dan menenangkan. Tapi tahukah Anda ada beberapa etika yang harus diperhatikan, ketika sedang melakukan perawatan spa. Apa saja itu? Berikut penjelasan dari Rachel Sharoff, Ahli Kecantikan dari Skintology Skin & Laser Center New York :

Jangan kenakan perhiasan mahal

Kebanyakan perawatan mengharuskan Anda untuk melepaskan perhiasan yang dikenakan. So, daripada lupa dan dan timbulnya resiko tertinggalnya perhiasan mahal Anda, lebih baik tidak mengenakan perhiasan sama sekali.

Hindari menggunakan handphone

Bagaimana Anda bisa relax dan menikmati spa kalau lebih sibuk bermain dengan handphone? Berikan waktu tenang untuk diri sendiri agar selama dan setelah perawatan Anda akan merasa lebih segar.

Tipping

Memberikan tip atas jasa pelayanan terapist adalah pilihan masing-masing. Tapi memberikan tip kepada therapist Anda sebagai rasa terimakasih atas pelayanan service yang memuaskan tak ada salahnya.

Underwear On? or Off?

Permasalahan melepas underwear atau dalaman ketika perawatan spa memang tak hanya dialami oleh wanita tetapi juga oleh pria. Sebenarnya tidak ada peraturan tertulis tentang ini, jadi pilih option yang paling membuat diri sendiri nyaman, dan jika melakukan perawatan spa ketika sedang di luar negeri sebaiknya pilih dulu aturan norma seperti apa yang berlaku.

Aturan yang wajib anda tahu sebelum melakukan spa