Arti 20 Tahun Berkarya Bagi Glenn Fredly

Home/Blog/Arti 20 Tahun Berkarya Bagi Glenn Fredly
  • Kursi-Single-Minimalis-Jati-Jepara

Sebagai musisi yang sudah melanglang buana sejak 1995, Glenn Fredly mempunyai kesan mendalam pada perjalanan karier musiknya. Dirinya mengenang masa-masa di mana dirinya merasakan proses rekaman dengan susah payah.

“Saya merasa sebagai musisi saya mengalami masa dari analog ke digital. Terakhir kali saya ngerasain rekaman pakai pita dan banyak hal yang saya hadapkan,” ungkapnya saat jumpa pers di Torino Cafe, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

Pelantun Januari ini menyadari betul perjuangan yang ia lalui selama berada di industri musik. Namun, dirinya berjuang penuh untuk menghasilkan karya terbaiknya.

“Buat saya bertahan di musik industri ini sangat penuh perjuangan sekali. Pada akhirnya saya meyakini apa yang saya kerjakan adalah yang terbaik yang ada di kepala saya bisa menghasilkan karya,” tutur pria berdarah Ambon itu.

Di samping itu, sebagai musisi pada era 90-an, Glenn mengaku banyak pelajaran yang diterimanya yang tidak ternilai dengan apapun.

“Terlahir di era 90 menyenangkan buat saya di mana bisa belajar berkomunikasi, diskusi jadi yang sangat mahal harganya dan menjadikan saya sebagai musisi yang mampu mengeksplor.

Sofa-Kursi-Tamu-Single-Minimalis-Modern

 

2017-10-30T09:17:26+00:00 Tags: , |