Rumah tangga Andi soraya dengan pengusaha Rudy Sutopo kembali di ambang kehancuran. Sebelumnya sang suami pernah mengajukan permohonan cerai pada akhir 2013 silam, namun karena rumah tangga mereka kembali harmonis, Rudy akhirnya mencabut gugatannya. Tapi kini, giliran Andi yang menggugat cerai sang suami.

“Gugatan (cerai) memang sudah saya ajukan, benar adanya, tadinya saya berharap tidak keluar di media, tapi wartawan lebih pintar. Bukan saya ngumpet tapi saya belum siap, ini cukup menguras tenaga dan pikiran saya,” ujar Andi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada (2/9).

Pasangan yang menikah pada 18 November 2011 itu pun mengaku sudah sepakat untuk bercerai. Menurut ibu dua anak ini, salah satu alasan dirinya menggugat cerai sang suami karena adanya perbedaan prinsip yang tak bisa dipersatukan kembali.

“Memang ada satu hal yang tidak bisa (dipersatukan) lagi, kita coba nggak bisa. Ada sesuatu yang sangat prinsip, aku tidak bisa jalani, aku minta kesepakatan sama Mas Rudy (untuk bercerai),” jelas Andi.

Pemain KU TUNGGU JANDAMU ini berharap perceraiannya dengan sang suami akan berakhir dengan baik-baik. Andi pun sepertinya sudah mantap bercerai dan tidak memerlukan mediasi lagi.

“Kita ketemu baik-baik, aku nggak mau ada (berita) simpang siur, yang tahu hanya kita berdua, apapun masalah itu pengen (cerai) baik-baik. Mudah-mudahan nggak perlu ada mediasi lagi,” pungkasnya.

andi soraya

Pencarian Terbaru dan Populer:

pin bbm rudi sutopo