Home/Blog/Alasan Kulit Anda Istirahat dari Make Up

Rutinitas berdandan dan mempercantik diri ternyata harus memiliki waktu istirahat. Pasalnya, tubuh dan kulit Anda butuh bernafas. Saat bulu mata, rambut, hingga kulit diberi istirahat. Itu akan membuat tubuh Anda bekerja lebih baik lagi. Seperti apa? Berikut ulasannya :

Bulu mata extension

Saat memakai bulu mata extension selama tiga bulan. Bulu mata Anda butuh untuk istirahat. Hal ini agar bulu mata bersih dan tumbuh dengan benar. Misalnya saja Anda tidak memakai extension selama sebulan. Saat istirahat tersebut, berilah serum khusus bulu mata untuk menyehatkan bulu mata.

Hair extension

Sejak extension sangat dekat dengan kulit kepala. Ini akan menutupi jalan pertumbuhan rambut. Tidak hanya itu, rambut extension memiliki berat yang akan menyakitkan kulit kepala. Istirahatkan kepala Anda dengan memotong rambut Anda, setelah itu pakai sampo setiap hari, dan memakai masker minyak untuk kepala.

Make-up

Jika wajah Anda tidak memakai make-up apapun. Anda akan mendapatkan hasil yang baik dari kulit Anda. Lakukan bare face seminggu minimal empat jam untuk memberikan nafas ke kulit Anda. Setelah itu, gunakan pembersih untuk menghilangkan kulit mati. Kemudian pakai gel, dan masker.

2017-07-24T04:21:19+00:00 Tags: , , |