Semenjak mengawali karir lewat film DEALOVA, Jessica Iskandar kerap terlihat dengan rambut panjang ikal indah tergerai. Namun kini ia tampil sedikit berbeda, hadir dengan potongan rambut sebatas bahu.

Usut punya usut, Jessica memotong rambutnya hingga sangat pendek akibat adanya kerusakan. Hal itu terjadi setelah ia mewarnai rambut saat melakukan lawatan ke Jepang beberapa waktu lalu.

“Jadi kan kemarin habis warnain rambut di Jepang tapi karena rusak akhirnya aku potong. Tadinya potong segini (tunjuk dada) tapi dipotong lagi jadi segini (tunjuk bahu),” kata Jessica saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa malam

Meski awalnya merasa tak nyaman dengan rambut pendek, lama-lama presenter PESBUKERS ini jadi terbiasa. Terlebih di Hollywood sedang tren artis berpotongan rambut pendek seperti misalnya Kylie Jenner & Taylor Swift yang cukup cantik dengan rambut sebahu.

“Karena lihat artis Hollywood potong rambut pendek kelihatan lucu jadi aku ikutan aja,” imbuhnya seraya tersenyum.

Dengan penampilan baru ini menjadikan sosok ibunda El Barrack terlihat lebih cantik dan fresh. Bagaimana menurutmu gaya Jessica Iskandar yang baru ini, cocok atau tidak?

jessica iskandar

Pencarian Terbaru dan Populer:

rambut pendek sebahu, tempat potong rambut laki laki di palangka raya